Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Tempat yang Cocok Untuk Berfoto di Upload Instagram

Hallo guys... Untuk artikel gua saat ini akan bahas Tempat yang Cocok Untuk Berfoto di Upload Instagram, biasa nya kalau foto kita bagus dan didukung latar background tempat kita berfoto pasti beberapa followers-followers kita bakalan menyukai dan mengomentari foto kita tsb dengan perkataan "Baguss banget kak", "Pengen deh foto kesitu, dimana sih itu kak?" dll, Sehingga kita merasa menjadi anak yg Hits. aseeekk dahh naks hits banget nihh hehe...


Kalian pernah enggak sih ngeliat ke explore kemudian ngeliat foto yang bagus dan enak gitu dipandangnya, pasti followers dan likers nya banyak banget kan yak? kemungkinan foto tsb menarik perhatian para followers karena keindahan latar yang difoto nya itu guys

So... disisi lain harus didukung juga ya guys seperti kamera, gaya, isi caption, dan sisi pengambilan foto nya. percuma juga kan kalo kita udah datang ke tempat yang bagus tapi syarat tadi gk terpenuhi yang malah bakalan sia sia aja guys kita dateng. 
Yaudah dari pada panjang lebar pembahasan artikel kita saat ini, langsung aja yuk ke inti nya guys. cermati yah

1. Kedai 


Konsep yang unik menyediakan desain interior yang unik dan keren di sekitar ruangan kafe, sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai background saat lu selfie sendirian atau bersama teman or pacar (kalo lu enggak jomblo ya guys).

Disini lu akan melihat banyaknya gambar-gambar keren yang menghiasi di hampir seluruh tembok kafe. Menariknya adalah segala macam peralatan kedai seperti kursi dan meja pengunjung yang diberi warna cerah sehingga terkesan nuansa yang ceria dan ramai.

Bukan hanya gambar-gambar yang keren, peralatan kedai yang ramai, tetapi juga pernak-pernik unik serta lucu juga makin meramaikan suasana kedai itu. Sekali lagi, tujuan pengelola kafe adalah agar semakin banyak background buat para pengunjung untuk foto selfie.

2. DiaLoGue Artspace



Artspace bernama Dia.Lo.Gue dibilangan kemang. Tempatnya unik menurut gua. Dari luar sebuah toko asesoris dan berbagai craft and gift dipajang dengan sangat manis. Semua barang yang ditawarkan unik serta lucu. kafe tersebut menghiasi bagian depan bangunan dan menjadi akses pintu masuk kedalam bangunan utama yang memikili konsep seni tersebut. Setelah masuk, ruangan kosong dengan dinding yang penuh dengan karya seni berupa lukisan banyak terpanjang. cocok untuk berfoto didepan dinding yang banyak hiasan tsb.baca juga : Aplikasi hits Musical.ly dan PHHHOTO
Frame–frame berukuran besar tergatung rapi disetiap pojok rungannya. Berbagai lukisan dengan tema yang berbeda juga terpampang rapi dan berjajar mengisi dinding kosong diruangan lainnya. 

Semakin menuju ruangan utama, sebuah café bernuansa rumah terasa begitu sangat cozy. Furniture klasik yang menghiasinya juga membuat suasana ruangan semakin menarik dan nyaman. Rupanya, dibelakang café terdapat sebuah tangga unik yang kemudian menjadi icon dari artspace ini. Tangga ini merupakan tangga awal dari perjalanan Andra Martin Architect yang mengubungkan ruang pamer, lobby dan kantor.


3. Kota Tua 




Tempat ini selalu ramai, apalagi kalau weekend atau long weekend. Entah sekedar mau jalan-jalan sore santai, foto – foto selfie atau prewedding. Setiap sudut kota tua memang menarik dijadikan spot foto dengan tema tempo dulu. Bangunan – bangunan model art deco (art deco itu bangunan model model jaman belanda gitu) yang sudah tidak utuh dan usang membuat hasil foto jadi tambah kece, nuansa – nuansa tempo dulu jaman kompeni jadi makin terasa. 
Pusat dari kawasan kota tua yang sering dijadikan spot foto adalah Museum Fatahillah. Di halaman depan Museum Fatahillah juga ada, orang-orang yang sengaja berpakaian tentara atau prajurit, nona – nona Belanda yang bisa diajak foto bareng. Atau kamu juga bisa menyewa sepeda onthel (sepeda jaman dulu) untuk bersepeda berkeliling kawasan kota tua atau sekedar untuk pelengkap foto.
baca juga : Inilah 10 Tipe Orang yang Enggak Asik Diajak Ngobrol
Di kawasan kota tua ada beberapa bangunan-bangunan  tua yang bisa digunakan untuk spot foto, misal Museum Bank Indonesia, Stasiun Jakarta Kota, Toko Merah, Museum Wayang, Museum Seni Rupa & Keramik.
4. Taman Menteng 

Taman Menteng menjadi salah satu spot favorite untuk foto karena lokasinya cukup strategis, berada di pusat kota dan mudah di jangkau. Bagian unik yang ada di taman kota ini adalah bangunan rumah kaca yang berbentuk segitiga.
(insert picture). Selain taman, di lokasi ini juga tersedia fasilitas lapangan olah raga dan tempat bermain anak yang cukup ramai di sore hari atau hari libur.
Tempat ini cocok banget buat foto sunset dengan tambahan pemandangan gedung-gedung bertingkat yang tampak dari kejauhan.
5. Museum Taman Prasasti 

Museum prasasti adalah sebuah museum cagar budaya peninggalan masa kolonial Belanda, yang memiliki koleksi prasasti nisan kuno serta miniatur makam khas dari 27 provinsi di Indonesia, beserta koleksi kereta jenazah antik. Nisaannn? Iya nisan Xplorer, jadi museum ini sebenarnya adalah makam peninggalan jaman Belanda, dengan ciri khas nisan-nisan yang berentuk seperti tugu atau prasasti gitu.
baca juga : Cek Akreditasi Sebelum Daftar ke Perguruan TinggiMeskipun ini dahulunya adalah sebuah makam, sekarang banyak digunakan sebagai tempat wisata dan foto. Di dalam museum ini juga terdapat banyak patung-patung orang dengan gaya Eropa yang bisa menambah kecantikan hasil foto.
Sudah Tau kan beberapa tempat spot untuk berfoto supaya hits di Instagram, Jadi siapa yang udah pernah foto di salah satu tempat diatas? Share yuk hasil fotonya guys jangan lupa tag ke Instagram gua @andryseventeen hehe ...
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs.info | winterarmani.club

    Agen Domino Terpercaya
    Agen Bandarq Terpercaya



    ReplyDelete