Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Lagu Indonesia Terbaru yang Populer 2015

Hallo Agan-Agan - 
kali ini ane menshare beberapa lagu indonesia yang populer dan Terbaik sangat banyak sekali dicari oleh para pecinta musik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain lagu yang baru, lagu lama pun sampai saat ini juga masih banyak yang menyukainya. ane sendiri juga termasuk pecinta musik :)

Namun, diantara banyaknya band atau penyanyi tersebut pastinya agan memiliki salah satu yang agan suka


Bagi agan yang tau perkembangan musik di indonesia, pastinya udah tau mengenai band dan penyanyi yang ane tuliskan dibawah ini. Namun, apabila agan ingin mengetahui sejauh mana kepopulerannya di masyarakat berikut ane berikan informasi mengenai lagu Indonesia terbaru di tahun 2015

Lagu Terbaru 2015

  • Noah - Hero
  • Zivilia - Mencari Wanita
  • Teenebelle - Cinta Monyet
  • Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini
  • Denny Cagur - Ketawa Vs Ketawa
  • ST12 - Terjemahan Hati (Album 2014)
  • VA - Meets The Stars (Album 2014)
  • Armada - Pagi Pulang Pagi (Album 2014)
  • Papinka - Dirimu Bukan Untukku
  • Setia Band - Istana Bintang
  • Raisa - Pure Fresh Day
  • Asbak Band - Sungguh Aku Rindu

Lagu Terpopuler gann

  1. Virzha Aku Lelakimu
  2. Maliq & D\'Essentials Himalaya
  3. Andien Kasih Putih
  4. Kotak Aku Percaya Pilihanku
  5. Anang & Ashanty Langit Cinta
  6. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra Kau Seputih Melati
  7. Risky Dilaga Tak Bisa Tanpamu
  8. D'Masiv Batu
  9. Tasya Tania Maafmu Untukku
  10. Rossa ft. Afgan Kamu Yang Ku Tunggu
  11. Angel Pieters Biru
  12. Melly Mono Sendiri
  13. Rio Febrian Memang Harus Berpisah
  14. Lea Simanjuntak Menangis Semalam
  15. Tulus Tahun Lamanya
  16. Geisha Setengah Hatiku Tertinggal
  17. Fatin Semua Tentangmu
  18. Afgan Untukmu Aku Bertahan
  19. Indah Dewi Pertiwi Curiga
  20. Sonia Eryka Dalam Sepi
  21. Pongki ft. Baim Seperti Yang Kau Minta
  22. Maudy Ayunda Bayangkan Rasakan
  23. Sherina Ada
  24. Nadia & Boy Williams I Miss You
  25. Nineball Aku Jatuh Cinta Lagi
  26. Alika Ge-er
  27. Putri Ayu Harus Berakhir
  28. Non Dera My Love
  29. Meghan Trainor All About That Bass
  30. Rinny Wulandari Tetap Bahagia
  31. Sia Chandelier
  32. Anji Jerawat Cinta
  33. Wina ft. Abdul And The Coffee Theory Bahagia Itu Sederhana
  34. Midnight Quickie Derap Langkah
  35. Drew Tak Sengaja
  36. Utopia Rasa Ini Indah
  37. Jessie J ft. Ariana Grande & Nicky Minaj Bang Bang
  38. Indra Aziz Pembohong
  39. Last Child Bernafas Tanpamu
  40. One Direction Steal My Girl

itulah lagu lagu yang ane ketahui dan ane cari info-info mengenai lagu indonesia yang terbaru, dan kemudian ane rangkum beberapa lagu saat ini terpopuler dan terbaru . bagi agan yang ingin menambahkan lagu yg paling enak didengar menurut agan, silahkan tambahkan di coment nanti ane update kembali hehe


SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment