Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Tutorial Edit Foto Menjadi Dramastis

Pada Tutorial kali ini gw akan share sebuah tutorial yang sangat mudah sekali namun hasil yang di ciptakan begitu cantik dan mempesona gan, Efek ini cenderung lebih cocok ke foto cewek gan, pasti cewek2 yang melihat foto nya di edit seperti ini bakalan meminta kalian untuk mengedit nya, dan dipikir pikir sih bisa jadi ladang pencarian uang gan karena jasa editing lu. gimana ? oke kan... yasudah dari pada banyak basa basi mendingan kita simak tahap demi tahap nya gan

1. Kita buka foto yang ingin kita edit, disini ane menggunakan foto seorang gadis cantik dari asia, kalian tinggal search aja di googl image "Wallpaper Girl Asian" nanti juga banyak kok


setelah foto tersebut kita masukan kedalam lembar kerja Photoshop, selanjutnya kita buat layer baru dengan cara klik icon “Create a new layer”.
Kemudian ubah Blending mode menjadi Screen seperti gambar dibawah ini.


2. pilih Brush Tool (B), kemudian atur sizenya sesuai kebutuhan agan. disini ane gunakan ukuran Brush Tools-nya besar karena ini hanya sekedar efek saja pada foto.


3. Kemudian berikan Brush pada foto di bagian yang kosong, maksudnya dibagian yang selain bagian wajah pada foto tersebut. Dibawah ini ane memberikan warna merah pada Brush tool-nya dan ane oleskan pada sisi kanan atas dan bawah foto, seperti gambar dibawa ini.


4. Gunakan lagi Brush tool-nya, kita ubah warna menjadi biru dan ane oleskan pada sisi kiri bawah foto, seperti gambar dibawah ini.




SELESAI

nah itulah tadi beberapa tips supaya foto nya menjadi dramastis gan, kalau sudah mahir dan gampang bisa kita praktekan nih dan bisa menjadi ladang mencari uang .
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. modelnya cantik ijin save gambarnya http://www.tutorial-kumplit.com/2015/02/tutorial-cara-melindungi-artikel.html

    ReplyDelete
  2. tutorialnya easy looking banget..hahaha,,

    ReplyDelete