Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

5 Aplikasi Converter Video Terbaik

Hallo gan ...
kali ini ane akan membahas mengenai aplikasi convert video. Bagi agan yg suka dalam berkreasi mengenai video atau audio namun mempunyai kendala seperi format nya yg berbeda atau tidak sesuai, dan lain sebagainya, tidak perlu kawatir karena dengan beberapa software ini bisa diatasi gan.


Langsung aja berikut adalah pembahasan mengenai aplikasi-aplikasi convert video untuk komputer/laptop

Any Audio Converter


Any audio converter mempunyai kualitas yg cukup baik dan tidak ada versi trial alias gratis diunduh dan di install gan. Aplikasi any audio converter ini emang dapat merubah format video menjadi rmvb, MPEG, VOB, DVD, DivX, XviD, MOV, serta dapat merubah ke format lainnya. Selain itu aplikasi ini ketika di pakai agan dapat mengurangi resolusinya dan merubah kualitasnya sesuai dengan keinginan agan. Yang lebih unik lagi, software ini dapat mengunduh video dari youtube asal mempunyai koneksi internet.

Format Factory


Tidak hanya foto aja yg dapat di convert atau kompres. Format factory juga bisa mengconvert video yang tak kalah bagusnya dengan aplikasi convert video lainnya. Pada format factory dapat memperbaiki beberapa kerusakan pada video atau audio. Aplikasi ini mendukung format file pada iPod, iPhone, PSP serta Blacberry MP4. Untuk agan yang ingin mencari aplikasi convert, maka aplikasi format factory dapat ente andalkan gan.

Freemake Video Converter


Aplikasi ini yang sudah didukung oleh semua file audio dan video yang sering agan pakai. Dalam aplikasi ini dapat merubah format video, audio, serta gambar. Di samping itu agan juga dapat mengconvert video secara online yaitu dengan cara memasukkan UR video yang agan inginkan namun tentunya membutuhkan koneksi yang stabil dong. Aplikasi ini mendukung format seperti M4B, MP3, MP4, MPC, OggVorbis, AMR,AAC, FLAC,M4A, dan lain sebagainya. Uniknya aplikasi ini juga mendukung eksternal subtitle seperti SRT, AS, serta SSA.

Free Video Converter


Mungkin agan sudah mengenal aplikasi yang satu ini yaitu free video converter. Meskipun namanya sederhana namun aplikasi ini dapat diandalkan sebagai aplikasi convert video terbaik yang dapat ente gunakan melalui komputer atau laptop. Free Video Converter mendukung berbagai format seperti aiff, ape, flac, m4a, m4b, ram, tta, wav, wma,mka, mp3, ogg, ra, AAC, FLAC,M4A, M4B, MP3, MP4, MPC, dll. Selain itu pada aplikasi ini juga dapat mengatur aspek rasio video untuk di masukkan ke Blackberry dan support untuk Blackberry.

Full Video Converter


dan yang terakhir ialah aplikasi di atas bernama full video converter. Aplikasi ini mendukung berbagai format seperti aplikasi converter pada umumnya. Namun aplikasi ini mempunyai kemampuan seperti merubah format dari HD ke SD, HD ke HD, gambar ke video serta mampu membuat video dari gambar. Full video converter ini juga cocok untuk PS3, Xbox, PSP, Apple, iPhone, iPad, MP4 


Nah itulah beberapa daftar mengenai aplikasi-aplikasi convert video untuk komputer yang rangkum dari berbagai sumber. Perlu di inget gan masih banyak aplikasi convert lainnya, sekian dan semoga bermanfaat untuk agan agan yang sudah membaca artikel ane. Baca Juga Artikel Bermanfaat ini ya gan
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Kalau saya mah pake Format Factory aja, soalnya udah biasa :)

    ReplyDelete