Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Coba deh Lakukan Ini Walapun Liburan di Rumah

Siapa nih yang liburan panjang nya gk kemana-kemana, alias cuma dirumah aja? pasti nya terasa bosen sekali yak, apalagi liburan pas lebaran gini udah gitu engga mudik seperti yang lainnya pasti terasa bosen banget kan, Di rumah cuma makan tidur makan tidur makan tidur gitu-gitu aja terus sampe band rock and roll rilis album religi. 
Tapi tenang aja guys di artikel gua ini kita bahas gimana cara nya hari-hari liburan kita dirumah gk ngebosenin 



Kebosanan bisa menjadi sangat menyenangkan jika lu mengetahui hal-hal yang bisa lu lakukan guys. Yang harus lu lakukan adalah menemukan hal-hal untuk mengisi waktu lu dan lu enggak akan merasa bosen lagi guys.

lu bisa menghabiskan liburan panjang lu bareng keluarga di rumah atau sendiri juga bisa dengan hal-hal yang nggak kalah seru guys dibanding hingar-bingar di luar. Bisa dengan nonton film seru, makan bareng sampai bakar rumah mantan, ehh jangann!
Apalagi kalo liburan bareng keluarga di rumah itu nggak kalah menyenangkan loh. Yang perlu ditekankan adalah kualitas dan cara liburannya aja sih. Bukan di mana dan bagaimana nya guys. 

Jadi apa aja nih yang bisa diadakan di rumah biar liburannya engga ngebosenin tapi terasa menyenangkan.

1. Bangun Siang


Hah bangun siang? Seru dari mananya sihh?

Eits. Bagi lu yang setiap hari harus bangun pagi untuk beraktivitas — entah itu bekerja, sekolah, atau kuliah, bangun siang dan bersantai seharian bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan lho guys.

Kapan lagi bisa tidur dan bersantai sepuasnya, iya khan iya khaannn?

lu bisa bangun siang, tidur-tiduran, membaca komik, atau duduk-duduk di teras sambil menikmati hangatnya teh manis.

2. Bersihin Tempat-Tempat Yang Biasanya Enggak Lu Bersihin



Coba dah pergi ke loteng, kamar lu atau garasi dan temukan benda-benda yang bisa lu buang atau bersihkan. lu mungkin menemukan sesuatu yang hilang saat lagi membersihkan.
Tempat-tempat yang biasanya lupa lu bersihin adalah belakang kulkas, tempat tisu toilet, saklar lampu, dan pencuci piring. Ambil kain gombal terus bersihin dah satu persatu guys.

3. Berlatihlah Melakukan Sesuatu


Saat lu enggak memiliki suatu hal untuk dilakukan, adalah waktu yang tepat untuk melatih ketrampilan lu guys. Jika lu bermain sepak bola, bawalah bola ke halaman belakang atau taman terdekat dan berlatihlah men-dribble atau menendang ke gawang. Jika lu bermain piano, lu bisa duduk dan memainkan beberapa lagu. lu enggak harus berlatih scale, tetapi bisa mencoba lagu-lagu favorit lu guys.

4. Lakukan Sesuatu Dengan Hewan Peliharaan


Jika lu memiliki hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kura-kura, musang, MANTAN, kelinci coba dah manjain mereka dengan memandikan mereka atau memotong kuku nya. terus ajarin juga hewan peliharaan lu trik baru untuk membuat keluarga dan teman-temanlu terkesan guys.

pasti bakalan terhibur dah kalo peliharaan lu lucu banget apalagi bisa nurut dengan majikannya, pasti terhibur banget guys.

5. Membaca


Membaca itu menyenangkan dan lu bisa membaca buku, majalah, atau koran. Membaca sesuatu membantu menghabiskan waktu dengan memberikan sesuatu untuk membuat otak lu tertarik. Kadang, waktu luang adalah waktu yang tepat untuk mencobain sesuatu yang baru.

Bacalah misteri dan cobalah menebak penyelesaiannya sebelum detektif menyelesaikannya, atau cobalah buku fantasi atau sains fiksi. Bacalah sesuatu yang non fiksi atau spiritual, filosofil, paranormal, atau bahkan buku suci seperti Alkitab atau Al-Quran.
Periksalah buku yang bisa lu dapetin dari perpustakaan dan bawalah dalam perjalalan dari pulang kerja atau kelas. Beberapa perpustakaan bahkan memiliki bank data daring sehingga lu bisa memeriksa buku yang tersedia di sana tanpa harus meninggalkan rumah atau pekerjaan!

6. Bikin Blog Pribadi


Hayoo, sudah pada punya blog pribadi belum?

Kalau belum maka liburan panjang seperti ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi lu untuk membuatnya. lu bisa menggunakan platform WordPress, Blogger, atau Tumblr.

Membuatnya saja sudah cukup seru kok guys, apalagi perjalanan dalam mengisi dan meramaikannya nanti.

Blog pribadi bisa menjadi tempat bagi lu untuk berbagi ide, sharing skill, mengungkapkan pendapat, mencari teman baru, atau sekedar untuk berkisah tentang perjalanan hidup.

7. Nonton Film, Main Game, atau Browsing


Jika di liburan panjang kali ini lu enggak ingin melakukan hal-hal berat seperti belajar hal baru, menyelesaikan project pribadi, ataupun membuat blog pribadi, maka lu bisa memanfaatkannya untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan di rumah.

lu bisa nonton film, main game, nongkrong di forum dengan teman satu komunitas, atau browsing sepuasnya guys.

8. Get out & meet friends


Yup. Jika setiap hari lu sibuk berkutat dengan aktivitas kerja, lalu malamnya bersantai sambil browsing-browsing ringan, di liburan kali ini matikan komputer, dan pergilah keluar untuk bertemu dengan teman-teman lu guys!

Hubungi teman-teman lu yang mungkin juga tidak bepergian, lalu janjianlah ketemuan.

Saat ini banyak orang terlalu asyik dengan diri sendiri, dengan kesibukan sehari-hari, hiburan pribadi di depan PC, atau komunikasi di sosial media — sampai melupakan bersosialisasi nyata yang sesungguhnya.

Jadikan liburan kali ini sebagai momen untuk hang out bersama teman-teman lu. Ngobrol bersama, main bersama, diskusi bersama, dan melakukan banyak hal bersama. pasti bakalan seru banget dah.
Itulah beberapa hal seru yang bisa lu lakukan jika di liburan panjang kali ini lu enggak bepergian jauh.

Ada Ide Lain?

Dari sekian banyak aktivitas diatas, adakah hal lain yang biasa lu lakuin ketika liburan panjang?

Bagikan ide dan pengalaman lu disini ya guys.
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. mantap nih, walaupun liburan tapi tetap ada kegiatan positif yang dilakukan

    ReplyDelete
  2. wah jadi ga perlu keluar rumah untuk berlibur

    ReplyDelete
  3. bakal betah nih gan kalo hari loibur di isi dengan aktivitas yang bermanfaat walau dirumah

    ReplyDelete
  4. Ayo Main Di Situs Poker Online Terpercaya Yaitu Situs ARMANIQQ

    Dengan 9 Permainan 1 User ID (NO BOT) (NO ADMIN) FAIRPLAY Player vs Player 100%
    Daftar Dan Mainkan Sekarang
    Memiliki Bonus Bonus WOW

    • Bonus Turnover mingguan 0.5%(Dibagikan Setiap Minggu)
    • Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)

    Ayo Segera....Mainkan Sekarang Juga

    Hanya Minimal Deposit Rp 10.000 Dan Minimal Withdraw Rp 20.000
    (Bisa deposit Dengan E-Money OVO,GOPAY,GOJEK)

    Siap Melayani 24Jam Non Stop Setiap Hari nya

    Link alternatif : armaniqqs.info | winterarmani.club

    Agen Domino Terpercaya
    Agen Bandarq Terpercaya



    ReplyDelete