Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Tips Para Pelajar dan Mahasiswa Bisa Menghasilkan Uang

Artikel ini gw rangkum khusus kepada lu yang masih para mahasiswa dan pelajar yang masih menjadi internet passive user gan. Artinya, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan internet cuma buat chatting, ngetweet, atau maen game online. Saat ini, kita harus berhenti membuang-buang waktu itu, dan mulai lah memanfaatkan internet dengan sangat baik gan.



Salah satu cara memanfaatkan waktu lu disaat berinternetan adalah memperoleh penghasilan gan. Internet adalah media yang paling besar dan sangat mudah diakses. Media ini bisa dijadikan ladang bisnis yang benar-benar bekerja. Bahkan untuk hampir semua ide gila yang lu miliki. Kemudian, timbul pertanyaan tentang bagaimana menghasilkan uang secara online. 
baca juga : Tips Jangan Galau Walapun lagi Sedih
Kalau lu memang benar-benar tertarik. gw akan berikan cara mudah menghasilkan uang secara online gan, Yuks kita simak bareng bareng :

1. Berbisnis dari Game Online

Lu pernah nonton film Top’s Secret gk? ini film tentang pemuda Thailand yang nama nya Top yang bisa membeli mobil dari penjualan senjata di game online. Cobalah contoh insting bisnis Top yang begitu menarik.

Selain penjualan senjata, chip, dan sebagainya, para gamer juga sering dibayar oleh perusahaan lho. Ada begitu banyak perusahaan yang membayar para gamer untuk bermain dan memberikan saran mengenai produk mereka. Hal itu dilakukan sebelum perusahaan tersebut merilis game terbaru ke pasaran. Kalau lu adalah pelajar atau mahasiswa yang menyukai game online. Maka jangan sia-siakan hobi lu itu gan.

2. Nulis Artikel Untuk Blog Orang Lain

Kalau bisnis yang ini sih, gw juga suka bikin artikel tapi di blog gw sendiri sih. Dan para blogger banyak yang membutuhkan penulis artikel untuk mengisi konten blog mereka gan. Juga, gw rasa lu tidak perlu memiliki kemampuan menulis yang baik ketika memulai usaha ini. Hal yang paling penting adalah kemauan untuk menulis aja, bukan bakat menulis yang besar gan.
baca juga : Soal Fakta Video Musik Justin Bieber

3. Mendengarkan Musik Namun Dibayar

Mungkin hal ini belum umum di Indonesia sih gan, namun adalah hal yang lumrah untuk produser musik luar negeri. Promosquad.Com adalah contoh situs yang banyak meminta bantuan ibu rumah tangga, para remaja, dan mahasiswa untuk mendengarkan musik mereka dan meminta feedback atau masukan tentang kelebihan serta kekurangan musik tersebut. jika proses telah selesai, maka si pedengar akan memperoleh uang gan.

4. Upload video gokil lu ke Youtube


Selain dapat digunakan untuk mempromosikan sesuatu di internet, Youtube juga bisa dapetin uang lho.baca juga : Tips Supaya Engga Kelihatan Nasib Jombloada yang kenal sama youtubers indonesia yaitu si Raditya Dika, Eka Gustiawan, SkinnyIndonesian24, Aaron shab dll. Mereka terkenal karena mengupload video menarik nya gan. Oke, mungkin kita terlalu tinggi untuk bercita-cita seperti mereka. Sebenarnya lu cukup membuat sebuah video menarik aja, entah itu lucu, konyol, romantis, atau sedikit mengerikan. Ketika video tersebut menarik, tentu banyak orang yang akan menontonnya bukan?

Setelah terbukti banyak yang melihat, cobalah untuk memasang iklan dari Google Adsense. Daftarkan video lu gan, dan jika belum mengetahui panduan mendaftarkan video ke Google Adsense, silakan Googling. Kemudian, dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung, lu bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar dari youtube gan.

5. Ngeblogger

Dan yang terakhir yaitu dengan cara ngeblogger gan, kita bisa menghasilkan dollar dari blog, dengan hanya membutuhkan waktu yang luang untuk membuat artikel yang bagus supaya para pengunjung suka dengan artikel yang lu buat, nah disaat itulah jangan lewatkan untuk mendaftarkan blog lu ke Google Adsense gan supaya blog lu ada iklan dari Google Adsense. kalau sudah diterima oleh Google Adsense otomatis blog kalian akan bisa menghasilkan dollar.

baca juga :15 Film Paling Seru di Tahun 2016
Itulah beberapa tips buat kita yang masih pelajar atau mahasiswa/i untuk bisa menghasilkan uang dari internet gan, tanamkanlah semangat lu dan kegigihan lu untuk terjun ke dunia internet gan. semoga bermanfaat ya gan
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

37 komentar:

  1. yang nomer 1 sama nomer 5, itu gw banget gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah yakin gan? bagus dah gan kalo gitu, semoga sukses

      Delete
  2. ngeblog is my hobby walau belum dapet penghasilan tetep aja ane jalanin :D + buat penghasilan sampingan ane ada dari ptc lumayan lah masuk kantong walau dikit :D

    ReplyDelete
  3. kalo saya sih masih stay blogger :D

    ReplyDelete
  4. saya no 5 gan, alhamdulilah sudah menghasilkan, walaupun sedikit. hehe nice post gan

    ReplyDelete
  5. No 1 mah gua banget, kalo nomer 5 sampingan

    ReplyDelete
  6. Wah makasih sobat..
    perlu dicoba ni tipsnya

    ReplyDelete
  7. rata-rata pasti no.5 nih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan tapi ane belum bisa menghasilkan dari blog

      Delete
  8. Ane Blogger :v meskipun masih belajar, semoga bisa sukses ya pak :)

    ReplyDelete
  9. Ane Blogger :v meskipun masih belajar, semoga bisa sukses ya pak :)

    ReplyDelete
  10. waah boleh juga nih gan di coba, lumayan juga sih buat nambah uang jajan :D

    ReplyDelete
  11. kerenn gan... suwon yo info ne

    ReplyDelete
  12. No 5 yang sedang saya jalani sekarang gan,, Mancap :D

    ReplyDelete
  13. ngeblogger kayanya yang banyak dijalanin mahasiswa IT nih... :-D

    ReplyDelete
  14. waah ane suka yang terakhir gan, emang kalo dengarkan musik bayarannya gede ?

    ReplyDelete
  15. kadang susah gan buat pemula. kudu sabar2.. hehe

    ReplyDelete
  16. thanks infonya bro :D pas banget buat mahasiswa

    ReplyDelete