Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Tips Supaya Berpenampilan Cool dan Elegan

Pada kesempatan kali ini gw mau ngeshare Tips Supaya Tampilan lu menarik. Penampilan yang menarik adalah sebuah investasi. Tampil menarik menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang yang hidup di zaman modern sekarang ini. Penampilan bisa menjadi salah satu sarana komunikasi antar individu. Tampil menarik dapat menjadi salah satu kunci sukses dalam masyarakat tertentu.



Pepatah lawas berbunyi; lu adalah apa yang lu pakai. Secerdas apapun lu, kalau lu berpenampilan lusuh, maka kecerdasan lu akan menguap. Jadi seorang yang cerdas harus bernampilan yang cerdas dan berwibawa. Engga heran, kalau banyak orang berlomba mencari cara untuk tampil menarik, cantik, dan elegan. Tapi, penampilan menarik bukan hanya sekedar masalah fisik sih. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Berikut ini ada beberapa tips agar tampil menarik luar dalam.

1. Style yang nyaman

Pakailah pakaian yang nyaman bagi lu supaya tetap Cool dan tidak risih saat jalan-jalan dan tidak mengganggu aktvitas jalan-jalan kita dan jangan memakai banyak aksesoris pada tampilan kita, cukup memakai Jam, Gelang dan Sepatu pun sudah terlihat Cool dan Elegan tampilan lu.

2. Jadilah yang berbeda dari yang lain

Jadilah yang berbeda dari kebanyakan orang, agar orang-orang melihat penampilan dirilu, contohnya kan sekarang hampir kebanyakan orang berpakaian seperti Anak Alay mengikuti trend-trend yang berkembang, nah kalian tuh harus berbeda dari itu semua dan jadikanlah sebagai pelopor gaya saat itu Be Creative yang penting tetap simpel style lu seperti afgan.

3. Style yang sesuai dengan dirilu

Pilih lah pakaian atau aksesoris lainnya yang sesuai dengan dirilu caranya bisa bertanya dengan teman, sahabat, pacar, orang tua, atau yang tau tentang gaya style yang baik dan keren tentunya untuk dirilu.
baca juga : Tips Supaya Engga Kelihatan Nasib Jomblo

4. Percaya diri

Percaya Diri itu hal terpenting dari diri kita bila ingin keren diihat orang, mengapa? soalnya kalau kita gk percaya diri aura dari diri kita gk bakalan keluar, masa saat jalan-jalan kepala kita nunduk saja karena malu dengan gaya kita malah orang berfikir aneh terhadap kita yang penting tetap percaya diri ya.

5. Mesti matching 

Usahakan kalau berpakaian itu mesti matching contoh nya kalau bajunya warna merah berarti celananya mesti jins warna hitam atau putih biar menjadi kebanggaan kita merah putih, gk mungkin kalau bajunya merah namun celananya hijau dikira badut pula tapi kalau ngetrend nya seperti itu yah gpp soalnya kan banyak yang memakai warna pakaian seperti itu.
baca juga : Soal Fakta Video Musik Justin Bieber

6. Potongan rambut yang sesuai

Bagian dari menjadi elegan adalah dengan menguasai penampilan. Pastikan bahwa memotong model rambut paling tidak setiap setengah tahun supaya lu tetap mempunyai penampilan yang ngetrend. lu tidak harus mengikuti setiap tren yang lu lihat, tetapi lu harus memastikan bahwa lu terlihat segar dan bergaya.

7. Perhatikan kebersihan dan kerapihan


Yang terakhir untuk tampil elegan lu tidak perlu memakai perhiasan atau aksesoris yang gemerlapan di seluruh tubuhlu. Tunjukanlah penampilan yang rapi dan bersih sehingga enak untuk dipandang. Dengan menjaga kebersihan dan kerapihan dari penampilan lu maka lu akan terlihat menarik di mata orang. Selain itu, jangan lupa juga untuk menunjukan pribadi yang menyenangkan karena hal itu merupakan kunci lu untuk bisa tampil elegan dan cool.

baca juga : Tips Para Pelajar dan Mahasiswa Bisa Menghasilkan Uang
Nah itulah tadi tips agar lu bisa tampil cool dan elegan. Sebagai seorang pribadi yang cool dan elegan itu gak harus ribet kok. Jadi kesimpulanya jika ingin berpenampilan seperti diatas, Pilihlah ukuran, gaya, style dan juga warna yang sesuai dengan lu. Dan yang paling penting adalah jadi diri lu sendiri aja dulu.
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Bener tuh yang penting percaya diri dulu terus menjadi diri sndri dah yg penting. Thanks tips nya

    ReplyDelete
  2. Keren keren bermakna banget

    ReplyDelete
  3. percaya diri point yang paling penting karna dengan percaya diri kita bisa mengenal diri kita seperti apa.. dan kita tidak akan mengikuti fashion orang lain..

    ReplyDelete