Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

8 Situs Belanja Online Terpercaya di Indonesia

Perkembangan situs belanja online seiring dengan tren belanja di Indonesia. Menjadi terpercaya tentunya bukan sebuah pencapaian yang mudah bagi pelaku bisnis yang terjun ke dunia bisnis di Internet gan. Kemudahan dan keamanan dalam transaksi elektronik semakin membantu perkembangan dan pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini gan.


Ketakutan bakalan tertipu pada saat melakukan transaksi semakin berkurang dengan semakin canggihnya keamanan yang disediakan oleh online shop terpercaya untuk menjaga serta melindungi konsumen dari kejahatan di dunia maya.

Yuks gan, berikut daftar toko online terbesar di indonesia saat ini bakal gw bahas secara singkat.



ZALORA
Situs ini adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia gan yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka dan terkenal lho, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan agan.



Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah lu padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. juga memberikan kemudahan dalam berbelanja, Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia.

TOKOPEDIA
Tokopedia merupakan pasar / mal online terbesar di Indonesia yang memungkinkan individu maupun pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Jual beli online menjadi lebih menyenangkan.



Seperti yang sudah diketahui tokopedia.com merupakan salah satu mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis gan.


LAZADA
Situs inilah merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan lu kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada ini.



Dengan fasilitas pre-order, agan akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang agan inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk agan. Informasi mengenai segala produk yang agan inginkan juga bisa didapatkan dengan mudah di website nya untuk kenyamanan berbelanja.



OLX
Ya ini yang mempopulerkan yang namanya COD (Cash On Delivery) gan. OLX Indonesia adalah tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif, rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.

Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan merger dengan OLX. Proses merger tersebut telah selesai pada bulan Februari 2015.
MATAHARI MALL
Matahari Mall menjual dan menyediakan beragam produk muali dari elektronik, fashion, alat-alat rumah tangga, makan dan minum, serta masih banyak lagi jenis produk lainnya. Matahari Mall sendiri didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola Matahari Department Store serta Hypermart agan bisa membeli secara online berbagai macam aksesoris dengan fungsionalitas tinggi.


Sebagai salah satu toko online terbaru, Matahari Mall menawarkan harga murah dan mampu bersaing dengan situs-situr jual beli online yang telah lebih dulu ada di Indonesia. Dengan kehadiran Matahari Mall membuat para calon konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli berbagai kebutuhan.

BUKALAPAK
Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan oleh PT.Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual beli dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C),

Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gadget, aksesoris, komputer, , perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.
Blibli.com

Blibli.com juga merupakan salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.
ELEVENIA
elevenia merupakan Toko Online terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Proses transaksi di elevenia
  • Buyer melakukan transaksi di elevenia.
  • elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  • Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
  • Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  • Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.
Dengan slogan "Surga Belanja Online" elevenia yang telah menjadi salah satu Toko Online Terbesar di Indonesia saat ini, meskipun terbilang masih baru namun elevenia telah siap bersaing dengan beberapa Online Store terdahulu yang telah memiliki konsumen loyal serta sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat yang telah biasa melakukan transaksi di Internet.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa situs situs Belanja Online yang terpercaya gan, Semoga bisa memudahkanlu dalam melakukan transaksi online tanpa harus takut tertipu lagi.
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 komentar:

  1. wah reviewnya mantap mas, semoga menang ya :)

    ReplyDelete
  2. walaupun baru ane percayanya cuma sma elevenia doang :)

    ReplyDelete
  3. banyak juga gan selain itu..tpi ane gapernah coba soalnya ane gapernah belanja online

    ReplyDelete
  4. gua lebih suka di bukalapak gan

    ReplyDelete
  5. wah keren nih, makasih uda shre dan berbagi, jangan lupa komen back nya dironalsf.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. skrg smkin bnyak sja ya bang toko online d indo.
    tp aq gak prnh sm sx blnja dr toko online.
    hehe

    ReplyDelete
  7. rasanya ingin memiliki online shop yang besar seperti mereka, pasti nya jujur dong!

    ReplyDelete
  8. BOSAN DENGAN PERMAINAN YANG ITU ITU SAJA.
    AYO SEGERA BERGABUNG DISINI KARENA HANYA INDOMONOPOLY YANG MEMBERIKAN FREECHIPS SEBESAR
    Rp.50.000 SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI DAN TANPA SYARAT UNTUK NEW MEMBER.SEGERA BERGABUNGLAH DENGAN KAMI DAN DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI
    DAN MENANGKAN CHIPS UNTUK MENJADI MILYONER BARU INDONESIA.
    kunjungi web kami di www.indomonopoly.com
    BBM Pin : 5649B320
    Line :hermilyrostan
    Customer Service yang ramah 24jam bersama anda.

    ReplyDelete
  9. Nah ini nih situs beracunnya buat para pencinta shopping ahaha
    Jadi pengen belanja *berburu diskon online* :D

    ReplyDelete