Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Soal Fakta Video Musik Justin Bieber

Pada kesempatan kali ini gw bikin artikel soal Update Musik nih gaes, sekian lama nya gw engga bikin artikel tentang musik dan sekarang gw mau bahas soal fakta video musik nya Justin Bieber yang meluncurkan video klip terbaru berkolaborasi dengan Jack U, proyek musik sampingan dua DJ ternama yaitu Skrillex dan Diplo.



Video klip ini hadir dengan karya seni yang luar biasa menarik gaes. Nah, ada 5 fakta yang perlu kita tahu soal video klip terbaru Justin Bieber Where Are U Now ini, gaes, Yang pasti, masih melibatkan Jelena, lho... Penasaran?

1. Video klip terbarunya

Cukup lama kita enggak melihat video klip Justin Bieber untuk lagu baru. Ini dia video klip terbaru Justin Bieber yaitu Where Are U Now yang berkolaborasi dengan Skrillex dan Diplo. Sebelumnya, Justin sempat muncul di video klip I Really Like You Carly Rae Jepsen. Tapi, Justin enggak ikut menyanyikan lagu tersebut. Yuk, kita simak dulu video klip Justin terbaru ini yang diatas gaes.

2. Seni kontemporer

Di video klip ini, kita bakal melihat seni kontemporer yang bermain ilustrasi dan doodle gaes. Seni kontemporer sendiri adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak moderninasi. Salah satunya contohnya adalah ilustrasi dan doodle. Di situ, kita bakal melihat berbagai doodle kocak budaya pop seperti lambang super hero, lambang perdamaian, permaina rubik cube dan sebagainya gaes.

3. Lebih Dewasa

baca juga : Inilah Tips Supaya Gebetan Terpesona Sama Kita
Di video klip ini, Justin Bieber terlihat lebih dewasa girls dalam bermusik. Kalau kita ingat-ingat video jaman dulu Justin, kita bisa merasa kalau Justin memang sudah dewasa dan semakin serius dalam menggarap dan mengemas musik. Setuju?

4. Tulisan Jelena

Di antara semua karya seni yang dibuat, ada satu bagian yang sangat menarik perhatian. Buat kita gaes, tim Jelena pasti menyadari ada satu bagian dengan tulisan Jelena di video klip tersebut. Walau hanya sepersekian detik, kita bisa langsung sadar ada tulisan Jelena. Nah, kalau kita pause, tulisan tersebut terlihat seperti ini: 'Jelena 5ever' dengan tanda silang menimpa tulisan tersebut dan ada judul lagu I Want You To Know Zedd feat. Selena Gomez.
baca juga : 15 Film Paling Seru di Tahun 2016
Ada pula tulisan 'Where r now, Selena' di salah satu adegan video tersebut gaes. Hemm... Apa maksud dari tersembunyi dari video itu ya gaes ?

5. Foto Dibelakang Layar

Kalau kita melihat di awal video klip tersebut, kita bakal melihat ada beberapa orang yang menggambar atau melukis di suatu ruangan. Itu adalah potongan di belakang layar pembuatan video klip ini. Pada akhir Mei 2015, Justin Bieber, Skrillex dan Diplo mengajak siapa saja untuk terlibat dalam proyek Where Are U Now. Video ini dibuat di Seventh Letter Gallery, Los Angeles, Amerika Serikat. Penggemar boleh datang untuk membuat karya seni kontemporer di video klip tersebut gaes.

baca juga : Tips Supaya Engga Kelihatan Nasib Jomblo
Kira-kira siapa yang membuat karya seni itu, ya gaes? Apakah Justin Bieber sendiri atau penggemar? Tapi, kalau bisa muncul di video, sepertinya Justin sudah setuju untuk memasukkan tulisan tersebut. Bagaimana menurut kalian nih?
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar: