Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Trik Menang Duel Otak

Heyy gan... pada kesempatan ini gw akan kasih tau Trik Menang Duel Otak, Pasti beberapa kalian udah tau dengan trik ini tapi gunain trik ini jangan terlalu over gan, percuma nanti pengetahuan lu gk berkembang kalau selalu mengandalkan trik ini.
Sebelum ke tutorial nya kita bahas apa itu Apk Duel Otak 
Duel Otak adalah kuis pintar gan, penuh warna dan menyenangkan di mana lu bisa menantang temen temen lu dan pemain lainnya untuk berduel


kalau sudah tau apa itu aplikasi game Duel Otak saat nya kita akan tau Trik maen nya supaya menang, Tapi inget ya gan jangan terlalu over memakai trik ini.
oke saat nya ikuti aja langkah langkah di bawah ini :

1. Cari lawan duel kuis mu di Mulai duel baru > Pemain Acak 


2. Setelah dapat musuh duel lu, sekarang Main dan pilih kategori kuis nya, misal nya Flora & Fauna


3. Disaat gambar kartu pertama muncul, matikan Data Internet/WiFi lu gan


4. Kemudia inget jawaban jawaban 3 kuis barusan gan atau di catet gitu biar tidak lupa


5. Kalau sudah inget, kemudian pergi ke pengaturan > aplikasi > Duel Otak > Hapus data


6. Baru dah kalau sudah di Hapus Data, Nyalakan kembali Data Internet/Wifi lu gan lalu Masuk dengan akun yang tadi


7. Mainkan kembali sama musuh duel lu yang sebelum nya kuis nya lu ingat


8. Jawab dah kuis kuis nya yang udah lu ingat, Benar Semua
note : kadang kadang ada 1 kuis soal nya beda gan


SELESAI

Nahh itulah cara Trik Menang maen Duel Otak gan, pokok nya pakai trik ini jangan terlalu over nanti musuh mu curiga dan pengetahuan lu tidak berkembang.


SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

17 komentar:

  1. wah,, trik yang mengesankan nih patut dicoba :) thx gan udah berbagi :)

    ReplyDelete
  2. nice blognya

    ditunggu kunbalnya
    http://www.androanigamer.com

    ReplyDelete
  3. saya sdh coba dan work 100% gan

    ReplyDelete
  4. Wahh, terima kasih gan. Nambah-nambah pengetahuan nih. Sudah ane coba dan hasilnya work..

    ReplyDelete
  5. Ribet amat yah wat curang doang :D

    ReplyDelete
  6. "I know what u did there" wkwkwk

    ReplyDelete
  7. "I know what u did there" wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Eh ada ya permainan seperti itu. Izin download ya gan. Haha...
    Lama di goa gue gan. haha
    Nice deh. Bakalan menang terus nih gue.

    ReplyDelete
  9. eh akhirnya ketemu juga nih caranya :v
    ane sering kalah gan main duel otak
    haha

    ReplyDelete
  10. hahaha kalo gw mah gak ah gan,, lebih enak ngukur kemampuan diri sendiri lewat maen duel otak ini,,, lebih bangga juga kalo menang pas maen ama temen yang kita anggap lebih pintar :D

    makasih gan udah BW...
    http://abcadalima.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  11. Workk gannn, thanks infoo :)

    ReplyDelete
  12. THANKS BRO, DENGAN INI SAYA BISA MENANG TERUS MELAWAN KERABAT SAYA :)

    ReplyDelete
  13. waaah boleh juga nih caranya gan, thanks ya buat tipsnya mudah2an nanti menang terus nih lawan temen ane hehehe

    ReplyDelete