Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Penghasilan Dollar yang Fantastis

Pada kesempatan kali ini gw mau merangkum berapa sih pendapatan dollar yang fantastis di dunia seperti mesin pencari Google, Bill Gates, Facebook dan Twitter yang bisa menghasilkan beberapa juta dalam sedetik gan, Enggak terbayangkan oleh kita dengan hanya sedetik aja bisa menghasilkan beberapa juta apalagi dalam sebulan atau setahun pasti Wow dah


Bayangin deh gan kalau kita jadi karyawannya pasti kebagian banyak banget dari pendapatan tersebut, Tapi pernah engga sih kita memikirkan dari mana uang itu dan siapa kah yang ngasih, dalam aartikel ini gw cuma bahas pendapatan nya aja gan soal dari mana uang itu nya silahkan cari informasi lainnya gan

Yaudah yuks kita simak aja nih penghasilan dollar yang fantastis didunia ini gan :


1. Bill Gates
Berulangkali seorang Bill Gates dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia gan. Memang sungguh banyak uang nya nih pendiri Microsoft itu yang rasanya tak akan habis bahkan dalam tujuh turunan.



Kekayaan terakhir Bill Gates mencapai USD 80,1 miliar atau jika dirupiahkan Rp 1.051 triliun! Jumlah itu berdasarkan perhitungan terakhir dari majalah bergengsi Forbes pada tanggal 10 Mei 2015. 

- Bill Gates saat ini, masih menurut perhitungan Forbes, adalah manusia paling kaya di dunia. Ia memegang rekor dengan menduduki posisi itu 16 kali dalam 21 tahun terakhir. 

Saingan beratnya adalah konglomerat asal Meksiko Carlos Slim Helu, yang pernah menggusur posisi teratas Gates sebanyak empat kali berurutan. Gates akhirnya menjungkalkan Carlos pada tahun 2014.

- Bill Gates dinobatkan pertama kali menjadi miliuner pada tahun 1987 di mana ia masuk dalam daftar 400 Richest People in America, hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke 32. Saat itu, dia adalah miliuner termuda dengan kekayaan USD 1,25 miliar.

2. Mark Zuckerberg 
Pendapatan Facebook (FB) pada kuartal II 2015 mencapai US$4,04 miliar atau setara dengan Rp54,48 triliun (asumsi kurs Rp13.479). Angka tersebut meningkat 39 persen dibandingkan dengan pendapatan periode yang sama tahun lalu US$2,91 miliar atau Rp39,22 triliun. 


Pendapatan iklan menjadi penyumbang terbesar pemasukan FB, di mana pertumbuhannya mencapai 55 persen dibandingkan dengan kuartal II 2014. Pendapatan iklan mobile, yang berkontribusi 76 persen terhadap pendapatan iklan FB, meningkat 74 persen dibandingkan dengan April-Juni 2014. 

3. Google 
Google adalah mesin pencari terbesar di dunia. Setiap hari jutaan keyword atau kata kunci diketikkan pada mesin pencari tercanggih ini. Pernahkah kita berpikir berapa pendapatan google per bulan?



Pastinya penghasilan google setiap bulan sangat banyak ya. Karena ribuan perusahaan juga mengiklankan produknya di situs ini.

Dilansir dari vivanews, inilah rincian pendapatan google :

Pendapatan google per detik  : $ 2846 atau sekitar 30 juta
Pendapatan google per menit : $ 170.760 atau sekitar 2 miliar
Pendapatan google per jam    : $ 10.245.600 atau sekitar 120 miliar
Pendapatan google per hari   : $ 245.894.400 atau sekitar 2,5 triliun

4. Twitter
Twitter mengumumkan adanya peningkatan hampir dua kali lipat dari penghasilan (revenue) yang diraihnya tahun ini. Sayangnya, jumlah pengguna mereka hanya naik sedikit.

Dilansir melalui New York Times, Jumat 6 Februari 2015, Twitter mengaku hanya mendapatkan kenaikan jumlah pengguna sekitar 4 juta dibanding kuartal sebelumnya. Angka ini membuat Twitter hanya memiliki sekitar 288 juta pengguna sampai akhir 2014 lalu.


Pengguna boleh aja naik sedikit, namun untuk urusan pendapatan, layanan mikroblogging berusia 8 tahun itu mendapatkan pendapatan sekitar US$479 juta di kuartal terakhir 2014. Angka ini menunjukkan kenaikan pendapatan sekitar 97 persen dibanding kuartal yang sama tahun lalu, sekitar US$243 juta. Raihan pendapatan Twitter ini mengalahkan prediksi analis yang memperkirakan hanya mencapai US$453 juta.

Untuk saham, Twitter mengaku kehilangan potensi sebesar US$125 juta atau sekitar 20 sen per saham. Namun begitu, keuntungan Twitter mencapai US$79 juta atau sekitar 12 sen per saham, naik dibanding kuartal yang sama tahun lalu dengan profit hanya US$10 juta.


Sungguh fantastis bukan gan? Nah itulah tadi ulasan singkat tentang berapa pendapatan Bill Gates, Facebook, Google dan Twitter gan, kalau misalkan ada yang kurang semisal pendapatan Instagram atau BBM silahkan comentar nya gan. Semoga bermanfaat.
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

12 komentar:

  1. orang oarang yang paling berpengaruh dalam dunia maya itu hebat inspirasi

    ReplyDelete
  2. persekian detik sudah jutaan rupiah.. modal jari.. brrr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buruh diindonesia kerja keras gaji sebulan dah kaya sedetik nya mereka

      Delete
  3. luarbiasah ya penghasil dari orang orang itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah gan orang yang pintter dan cerdas akal nya

      Delete
  4. Nomor urut 2 itu mantep mas... Soalnya pernah jadi milyarder termuda di dunia...

    Saya juga ingin menjadi seperti itu tapi apalah daya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan masih panjang masa depan dia , mudah mudahan aja tetep sukses
      untuk agan mudah mudahan tercaapai gan

      Delete