Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Aplikasi Android Untuk Membuat Meme

Haii gan... pada kesempatan kali ini gw mau kasih tau aplikasi untuk membuat aplikasi membuat sebuah meme gan. Bagi kita yang senantiasa menggunakan internet setiap hari dan biasa mendapat sebutan netizen, fenomena meme pasti bukan hal asing lagi bagi kita gan. Berawal dari situs-situs humor luar negeri, meme kemudian mulai berkembang dan populer di Indonesia dengan berbagai karakter meme asli Indonesia.


beragam karakter lucu mulai dari Amin The Rich Man yang selalu ditampilkan sebagai orang yang terlalu kaya hingga karakter populer baru seperti Briptu Dewi, semua bisa disulap menjadi bahan lelucon yang lucu gan. Jika kita tertarik untuk membuat meme, lu juga bisa membuat meme dengan menggunakan aplikasi Android berikut ini gan :

Meme Generator Free


 

Aplikasi yang digarap oleh developer bernama Zombodroid ini memiliki koleksi gambar meme yang lengkap. Tercatat lebih dari 500 gambar meme dibagi menjadi 7 kategori berbeda dan siap kita gunakan setelah mengunduh aplikasi ini gan. Tinggal memilih gambar yang pas dan menambahkan teks, kita sudah bisa membuat meme dengan menggunakan Meme Generator Free.

Meme Me

 

Meme Me merupakan aplikasi Android pembuat meme yang sangat simpel dan mudah digunakan dengan ciri khas warna putih dan biru yang lembut. Digarap oleh Cilberto, aplikasi Android yang satu ini bukan hanya menyediakan template gambar meme yang sudah populer di dunia maya, tapi juga memungkinkan untuk membuat meme dari foto-foto koleksi pribadi agan2

GATM (Generate All The Meme) Meme Generator

 

GATM Meme Generator adalah salah satu aplikasi pembuat meme yang paling populer di Android. Melalui GATM Meme Generator, lu bisa memilih konten-konten meme yg di update setiap hari. Proses membuat meme dengan aplikasi ini juga sangat praktis.

Meme Maker

 

Hampir sama seperti aplikasi Android pembuat meme lainnya, Meme Maker juga menyediakan beragam template gambar yang bisa langsung digunakan. aplikasi ini menyediakan gambar meme dengan ukuran yang kecil. Jika lu berminat untuk meningkatkan ukuran dan kualitas gambar meme, kita harus menggunakan aplikasi ini secara berbayar.


Meme Builder

Setelah membuat meme dengan menggunakan template yang disediakan atau menggunakan gambar koleksi pribadi agan, lu bisa langsung melakukan share pada berbagai media sosial yang terintegrasi dengan Meme Builder. Media sosial yang terintegrasi dengan Meme Builder antara lain yaitu Facebook, Twitter dan Instagram.

Meme Creator

 

Satu lagi gan aplikasi pembuat meme di Android yang menawarkan keunggulan lainnya, yakni Meme Creator. Meme Creator enggak hanya menyediakan template gambar meme, namun juga menyediakan lebih dari 20 jenis font yang bisa digunakan buat membuat meme. lu juga bisa menyesuaikan pilihan warna pada font yang akan lu gunakan. Membuat meme dengan Meme Creator pasti akan membuat tampilan meme buatan lu jadi lebih keren dan anti mainstream gan.

Photoshop

 

Membuat meme dengan Photoshop relatif mudah gan. Kita tinggal memilih gambar, memasukkan dan mengedit jenis teks serta memilih resolusi yang sesuai. Salah satu keunggulan yang bisa didapat jika menggunakan Photoshop untuk membuat meme adalah kualitas gambar yang jauh lebih bagus sehingga enggak blur saat akan di publish.

Ternyata engga butuh keahlian khusus untuk bisa membuat meme yg digemari banyak orang. Kita hanya butuh modal berupa ide kreatif dan perangkat smartphone Android untuk memanfaatkan beragam aplikasi pembuat meme gan.




SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Yang paling terakhir kok bedanya jauh amat gan? :v sotoshop :v

    ReplyDelete