Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Inilah Tips Supaya Gebetan Terpesona Sama Kita

Jika lu sayang sm seseorang, pastilah lu pengen supaya dia juga mencintai lu kan gan. Karena dengan yang nama nya pacaran akan terjadi jika lu sama gebetan lu saling mencintai. Memang susah sih untuk melakukannya tapi jika lu bener bener yakin, pasti bakalan bisa dah!
Pernah tergila-gila gak gan? pasti lu tahu bagaimana rasanya kan. bukan berniat meragukan sih, tapi...bagi lu yang belum pernah merasa "digila-gilai", sebaiknya lu baca artikel ini gan, atau bagi lu para casanova, engga ada salahnya meningkatkan kualitas "sihir" lu ini gan?



Mari kita simak gan beberapa tips cara supaya gebetan terpesona sama dirilu
baca juga : Inilah 10 Tipe Orang yang Enggak Asik Diajak Ngobrol
Dalam bukunya Superflirt, Tracey Cox mengungkapkan beberapa trik sederhana yang dapat lu gunakan untuk membuat siapa pun jatuh cinta dengan lu gan. lu engga bakalan percaya betapa mudahnya untuk memenangkan target CINTA lu. Cari tahu bagaimana lu dapat mengirimkan sinyal yang tepat gan

Kadang dibutuhkan perjuangan panjang gan, menahan menangis, meratap, dan hasilnya nol. Tenang gan, tips unik ini mungkin terdengar seperti kado, tapi percaya deh, ini sama sekali bukan sihir atau sulap. Maksud gw bukan berarti tips yang bisa memaksa seseorang untuk mencintai kita diluar keinginannya sih. Wah, kalau bisa begitu sih, mending gw bakalan mulai ngincer hati sang cewe idaman gw. Jadi jangan pikir macam-macam dulu gan, santay aja terus aja baca gan tips nya

1. Praktek Pupillometrics

Kita semua tahu "tatapan aura ranjang" ketika kita melihat mereka: ini tampilan nafsu sih. Ada satu hal yang lu butuhkan untuk tatapan tersebut: PUPIL YANG BESAR. Menurut pupillometrics, ilmu studi pupil, lu tidak dapat mengonrol pupil lu, itulah sebabnya ada istilah "mata tak bisa berdusta". Tapi kita bisa mengakalinya lu misalkan dengan meredupkan lampu. Jadi disini lu juga mengetahui konsep CANDLE LIGHT DINNER. Itu bukan cuma untuk menghadirkan kesan romantis dengan pantulan cahaya lilin di wajah lu gan. Tapi MEMBESARKAN PUPIL sehingga akan membuat lu tampak lebih "bergairah". Jadi latihlah hal ini gan.
baca juga : Penghasilan Dollar yang Fantastis

2. Jangan bermanis manis, biarin dia yang bermanis manis kepada kita gan

kalau lu ngelakuin sesuatu yang baik bagi seseorang atau gebetan lu sekalian, itu membuat lu merasa baik pada dua tingkatan gan. lu merasa seneng dengan diri lu sendiri dan ekstra-dekat sama orang yang baru aja lu kenalan. buat mencari pembenaran atas biaya-biaya yang kita keluarkan kita seringkali menanamkan dalam hati "oh, dia memang begitu indah dan layak mendapatkannya". Hasil akhirnya, kita menyukai secara berlebihan gan. Coba pikir lagi dehh, ketika kita menerima sesuatu dari orang lain kita mungkin seneng, tapi ada emosi lain yang bermain dan tidak selamanya baik lah, misalkan aja perasaan ingin membalas kebaikan dari seseorang yang lu sukain, tapi juga masih lu ragukan. ngerti kan? Ketika kita tergila-gila sama orang, kita putus asa untuk memberinya berbagai "kebaikan". Sebaiknya lu yang membiarkan dia memanjakan lu biar gantian gitu.

3. Sering-sering bersamanya lah... terus menghilanglah dengan diri nya

Semakin lu berinteraksi dengan seseorang, pasti mereka bakalan seperti kaya lu, Ini beneran loh gan, ada beberapa studi yang menunjukan bahwa kita bergulat dengan sesuatu secara sering, maka kita akan menyukainya. Jadi di awal-awal hubungan, buatlah ia menyukai kebersamaan dengan kita. Siapkan waktu lu yang banyak buat dia gan.

Nahh, perhatikan baik-baik karena ini bagian yang agak sulit sih. Jika lu benar-benar yakin bahwa dia sukai kebersamaan lu dengannya, maka mulailah menghilang dari nya gan. Hehehe, terdengar jahat sih, tapi coba pikir aaja dah, jika di depan pintu kamar lu selalu ada setumpuk berlian dan lu melihatnya setiap hari, lu tentu akan sulit memahami bahwa itu adalah barang berharga. Ingat dengan PRINSIP KELANGKAAN membuat berharga gan.


4. Beri dia Pandangan 


Ahli psikologi Harvard, Zick Rubin melakukan upaya untuk mengukur kekuatan cinta seseorang dan mencatatnya secara ilmiah melalui tatapan mata. Hasilnya, penelitiannya menujukan bahwa pasangan yang sedang dimabuk cinta akan menghabiskan 75 persen waktu mereka untuk saling memandang pada saat mereka berbicara. Dan jikalaupun ada yang berani mengganggu, mereka akan lama dulu baru menoleh. Bandingkan dengan beradu pandangnya percakapan normal yang kira-kira hanya 30 - 60 persen saja waktu berpandangan.
Berikut adalah cara kerjanya: Jika lu melihat seseorang yang lu sukai 75 persen dari waktu ketika mereka sedang berbicara dengan lu, sebetulnya lu tengah "mengakali otak mereka. Otak terakhir kali mengetahui bahwa seseorang memandang mereka begitu sering dan begitu lama, dalam otaknya akan tertanam bahwa "lu saling mencintai". Jadi mulailah dia berpikir "lu jelas jatuh cinta dengan orang ini juga", dan mulailah untuk melepaskan Phenylethylamine (PEA). PEA adalah sepupu kimia amfetamin dan disekresi oleh sistem saraf ketika kita pertama kali jatuh cinta. PEA lah yang membuat telapak tangan kita berkeringat, perut kita terbalik, dan jantung kita berpacu. Semakin PEA orang yang lu inginkan terpompa melalui aliran darah, semakin besar kemungkinan ia jatuh cinta dengan lu. Meskipun lu secara jujur tidak dapat memaksa seseorang untuk memuja lu jika dia tidak tertarik (mereka tidak akan membiarkan lu melihat ke mata mereka selama itu), Sangatlah mungkin untuk memulai produksi PEA menggunakan teknik ini. Cobalah. gw pikir lu akan sangat terkesan dengan hasilnya. Memberikan sensasi seseorang merasa jatuh cinta setiap kali dia dengan lu, dan itu bukan masalah besar baginya untuk akhirnya memutuskan bahwa dia juga mencintai lu gan!


5. Jangan Mengalihkan Pandangan  

Ada temuan penting lain dari penelitian Rubin gan: pasangan membutuhkan waktu lebih lama untuk berpaling saat orang lain bergabung dalam obrolan kita. Sekali lagi, jika lu melakukan ini kepada seseorang yang belom mencintai lu, lu harus trik otaknya agar dia mengira dia sedang jatuh cinta, dan bahkan memompa PEA banjir ke dalam aliran darahnya. Lownes Leil menyebut ini teknik "mata permen." Cukup kunci mata lu dengan orang yang lu sukai dan menjaga mereka di sana, bahkan ketika ia telah selesai berbicara atau orang lain bergabung dengan percakapan. Ketika lu akhirnya melakukan mengalihkan pandangan lu menjauh (tunggu dulu 3 atau 4 detik baru menoleh gan), lakukan perlahan-lahan dan enggan - seolah-olah lu terikat oleh teh anget. Teknik ini mungkin engga terdengar terlalu inspiratif tapi percayalah gan, jika dilakukan dengan benar-benar tekhnik ini bisa bikin lu kaget. Jika lu terlalu malu untuk memandang secara terbuka, lakukan tekhnik bola memantul. alihkan pandangan pada orang lain yang bergabung dalam percakapan, tapi setiap kali mereka menyelesaikan kalimat, biarkan mata lu memantul kembali ke orang yang lu sukai tersebut.

baca juga : Cara Mengatasi Sifat Kalian yang Pemalu
Yaps, itulah tips supaya gebetan lu terpesona sama lu gan. Sebenernya ada cara yang lebih gampang buat itu, dengan cara langsung lu nembak hati nya. Tapi cara itu emang cukup membutuhkan keberanian sih gan tinggal nunggu dikata aneh atau dikata lucu sama gebetan lu. Well, semoga artikel ini bermanfaat ya gan!
SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

31 komentar:

  1. Artikel keren , cocok buat yang jomblo kaya ane :3

    ReplyDelete
  2. praktekin ke gebetan dulu

    ReplyDelete
  3. Wah bermanfaat banget
    Sebenernya ane lagi digila-gilai seseorang sih gan
    Tapi tiba2 malah dia yang ngilang
    Hahaha haduh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh telat sih gan buat langsung nembak hati nya, kalo udah kaya gitu mah udah gampang banget langsung diterima

      Delete
  4. agan sendiri udh punya pasangan blm ? hehehe. tanya sohib untuk admin

    ReplyDelete
  5. hahahhahaha....mntap..mantap..
    aq suka dgn poin yg jgn bermanis-manis, tp biarkan dia yg bermanis-manis sm kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw iya dong gan, itu udah lampu hijau banget untuk gebetan kita

      Delete
  6. wkwk bisa diparktekin nih :v
    btw thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan sama sama silahkan di praktekin

      Delete
  7. Mantap gan artikelnya thanks ya

    ReplyDelete
  8. caranya mantep nih patut di cob

    ReplyDelete
  9. coba praktek ah, mumpung lagi punya gebetan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah mudahan aja berhasil, kalo berhasil silahkan berbagi cerita nya

      Delete
  10. untung ane punya gebetan jadi langsung bisa praktek

    ReplyDelete
  11. agan jomblo apa udah punya pacar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boro boro pacar gan, gebetan aja au kemana gk ada :(

      Delete
  12. waaah boleh juga tuh di coba tipsnya, thanks gan nice post

    ReplyDelete