Blog Umum tentang Tutorial Photoshop, Tips Unik, Musik, Games, Informasi dan Aplikasi

Macam-Macam Ketawa berbagai Negara

Heyy gan... Pada kesempatan kali ini gw mau bikin artikel tentang Informasi yang engga kalah unik nya nih gan yaitu Macam Macam Ketawa berbagai Negara. Seperti hal nya kita orang indonesia kalau ketawa di chattingan menggunakan kata "wkwkwk" Tapi disini gw mau berbagi macam macam ketawa diluar negri gan.


Kalau kita bayangkan sedikit lucu sih gan bahasa ketawa yang mereka gunakan pada saat chattingan bersama pacar, teman, atau sahabat. Disaat nanti agan sudah perhatikan gambar gambar nya, coba agan lakukan pada teman agan fimana reaksi mereka apakah mereka mengatakan kita aneh atau engga.

Yaudah yuks kita lihat sama sama gan macam macam ketawa

1. Macam ketawa bahasa kita nih gan Indonesia yang menggunakan "wkwkwk" pada saat chattingan, Tapi bukan hanya ini aja sih gan ketawa nya melainkan seperti ini juga "hihihi" dan "hehehe"



2. Chattingan di american agak sama seperti kita sih gan ketawa nya yang menggunakan "hahaha" kita juga sering menggunakan macam ketawa ini kok.


3. Thailand cukup unik nih gan masa iyaa ketawa pada saat chattingan menggunakan nomer "55555" ini pasti aneh banget kalau diterapkan di Indonesia gan.


4. Apa yang dirasa yah ketawa nya cuma "rsrsrsrs" coba deh gan contohin langsung dari mulut lu gan gimana hasil bunyi ketawa nya, pasti aneh dan susah suara yang kita keluarkan disaat ketawa


5. Inil lebih lucu lagi gan ketawa nya cuma menggunakan 1 huruf dan gampang yaitu "kkkkk" cobain dah gan ketawa nya ke temen agan terdengar nya cukup unik pasti


6. Di jepang ketawa nya pada saat chattingan agak mirip seperti orang indonesia cuma 1 huruf aja yaitu "www" tapi masa iya sih gan seperti ini ketawa nya orang jepang pada saat chattingan.


7. "Jajaja" ketawa nya juga lucu nih ketawa berasal dari spanish, kalau diterapkan lewat mulut paasti terdengar aneh gan
baca juga :  Realita Keindahan Foto-Foto Instagram


 8. Seperti inilah ketawa nya bahasa nigerian? cukup sullit yah kalo kita praktekan di chattingan, lewat pembicaraan aja susah gan apalagi kita ketik 


9. Ini nambah lucu aja ketawa nya gan, Cuma "MDR" apa yang dirasa ya ketawa nya kalau menurut kita mah bukan ketawa tapi seperti kata singkat


10.Diurutan kesepuluh ada macam ketawa berasal dari negara Danish atau Denmark gan, yaitu menggunakan kata "H ae H ae"


11. Macam ketawa berikut nya yaitu berasal dari negara Icelandic atau Islandia yang menggunakan ketawa nya dengan "hihi" dalam chattingan bersama temen, sahabat nya.



12. Hebrew / Israel ketawa di chattingan menggunakan kata "xa xa xa" cukup sulit sih kalo kita ketawa langsung nya seperti itu gan.


13. Macam ketawa yang terakhir yaitu di negara Yunani atau Greek gan, kebanyakan dilakangan kita sendiri suka menggunakan ketawa macam ini dalam chattingannya.


baca juga : Tips Liburan Bareng Sahabat

Itulah beberapa macam macam ketawa berbagai negara gan, Coba deh diterapkan ke teman atau sahabat agan dan apa reaksi mereka terhadap kita.
kalau ada yang kurang mohon commentar nya gan.

SHARE

Seventeen

Heii guys yang ada di Blogger Seventeen, jangan Lupa dilihat semua artikel nya, Semoga aja agan agan dapat info dari blog Seventeen dan jangan lupa beri komentar yang baik

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 komentar:

  1. Ngakak ane liat nya ah..ah..ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe yang ah ah ah klo diindonesia bisa beda pengertian tuh

      Delete
  2. itu yang ah ah ah ah ketawa apa mendesah ya ngakak ane gan wkwk

    ReplyDelete
  3. Wkkkwkwkwkwkwkwk.... ternyata ada banyak jenis ketawa ya gan. yang ane tahu cuma wkwkwk,ckck,hahaha,hihihi...

    ReplyDelete
  4. lucu banget gan ekspresi dari banyak negara :D wkwkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  5. kalo ah ah ah itu ketawa apa ke enakan gans ngakak hahaa

    ReplyDelete
  6. hahaha ada-ada aja nih siagan updateannya :D

    ReplyDelete
  7. kalau ckckckckck itu dari mana ya? Hehe

    ReplyDelete
  8. Keren gan Saya Suka Wkwkwkwk Semuanya Kocak-Kocak

    ReplyDelete